Sutradara Pastikan Thunderbolts Bukan Sekuel Film MCU

icde2010.org – Jake Schreier pasti menjamin film Thunderbolts tidak akan sekuel film MCU lainnya. Thunderbolts adalah sebuah proyek film yang sudah diluncurkan oleh Marvel Studios sejak lama.

Film ini akan rilis pada 20 Desember 2024 nanti. Film MCU biasanya memiliki karakter antihero populer seperti The Avengers, namun Thunderbolt adalah film yang berisi para karakter antihero yang sudah muncul di film MCU sebelumnya.

Sejauh ini, terkait dengan tim Thunderbolts, sudah banyak karakter yang membunuh orang-orang yang dilarang. Mereka adalah Bucky Barnes, Ghost, US Agent, Red Guardian, Yelena Belova, Taskmaster, dan Val. Empat orang nama terakhir yang pertama kali muncul dalam film Black Widow rilis pada 2021.

Ada banyak karakter villain dari film Black Widow, dan status sebelumnya sebagai sekuel. Sang sutradara filmnya kemudian memberikan penegasan bahwa karakter ini benar-benar villain.

Jake Schreier, dari Collider, mengatakan bahwa Thunderbolts bukanlah sekuel dari film Marvel Cinematic Universe. Dia menambahkan bahwa itu adalah sebuah hal yang berbeda dan terpisah dari alur cerita yang baru.

“Film ini memiliki pendekatan yang berbeda dan alur cerita (Thunderbolts) yang baru. Aku tahu mereka sudah menghadirkan banyak hal, tetapi Thunderbolts bukanlah sekuel.” Meskipun begitu, Schreier sendiri mengakui jika filmnya menghadirkan banyak karakter dari film Black Widow.

Kelebihan Thunderbolts dibandingkan dengan film Black Widow adalah karakter yang baru. Thunderbolts akan menghadirkan banyak karakter yang unik dan berbeda dari sebelumnya, yang tidak dimengerti oleh para fans.

Film Thunderbolts muncul sebagai sekuel film Black Widow, yang didapat dari Statement of CEO Andy Park di Marvel Studios.

Karena ada banyak karakter dalam film Black Widow sebelumnya, Andy Park mengatakan bila Thunderbolts memperlihatkan bentuk sama dengan ‘Black Widow’ dan film ini sehingga terkoneksi satu sama lain.

Rumor ini mulai terungkap setelah Andy Park mengatakannya pada pembukaannya Januari dan kemudian membandingkan itu dengan makna bahwa Marvel Studios akan melakukan perubahan cerita karena dianggap terlalu fokus terhadap karakter Black Widow. Apakah Thunderbolts sebelumnya adalahlah Black Widow 2 yang dirombak besar-besaran masih perlu konfirmasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *