Netflix Bakal Produksi Film Live Action My Hero AcademiaNetflix Bakal Produksi Film Live Action My Hero Academia

icde2010.org – Selalu menjadi sukses, Jepang menyelenggarakan pertandingan OL yang amat berarti dan menarik untuk menerima penonton. Di televisi, mana pun di dunia, My Hero Academia sering diperlihatkan secara live dan mempengaruhi anak-anak sekolah seperti kita. Hal ini akan dimandangi oleh Hollywood pada adaptasi film live-action dari manga karya Kouhei Horikoshi itu.

Dalam studi animasi, Joby Harold (Obi-Wan Kenobi, Army of the Dead, Transformers: Rise of the Beasts, Godzilla and the Titans) akan membaca skenario dan penulisnya. Sedangkan sutradara live-action Bleach, Shinsuke Satou akan bertindak sebagai pengaruh gambar di film ini.

Alex Garcia dan Jay Ashenfelter mengawasi proyek untuk Legendary Entertainment, sedangkan Ryousuke Yoritomi, editor manga, akan mengawasi proyek untuk Shueisha. Distributor film TOHO akan mendistribusikan film live-action My Hero Academia di Jepang.

Horikoshi lanjutkan serial manga My Hero Academia di majalah Shueisha’s Weekly Shonen Jump bersamaan dengan publikasi volume kompilasi manga ke-36 di Jepang pada 4 Oktober 2014. Volume buku kompilasi manga ke-36 dirilis di Jepang pada tanggal 4 Oktober. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan dicetak di Amerika Utara. Layanan MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital.

Anime ini mulai berakhir dengan 13 episode dan ditayangkan pada bulan April 2016. Episode ketiga akan ditayangkan perdana pada bulan April 2017, dan seluruhnya akan berlangsung selama 25 episode. Anime video asli dua episode untuk franchise ini disiarkan di Jepang pada Agustus 2020, sementara Funimation dan Crunchyroll menonton episodenya.

Related Post