Serial Mask Girl, Menguak Standar Kecantikan Wanita Korea SelatanSerial Mask Girl, Menguak Standar Kecantikan Wanita Korea Selatan

icde2010.org – Serial Mask Girl yang tayang di Netflix adalah serial Korea terbaru 2023 yang diadaptasikan langsung dari Webtoon terpopuler dengan judul seperti yang telah kamu ketahui. Serial ini akan menceritakan tentang kehidupan pribadi dan cara seringkali melakukan apapun orang secara aneh dan mengagumkan mirip Guy de Maupassant.

Serial ini yang ditransmisi di Dexerto, Minggu (20/8/2023) membahas tentang Kim Mo Mi (Go Hyun Jung), seorang pekerja kantoran yang ingin menjadi bintang. Namun ia mendapat hujatan dari masyarakat karena berwajah jelek.

Akhirnya Kim Mo Mi menggunakan live streamer pada malam hari dengan menggunakan topeng. Dia juta menggunakan tubuhnya yang menarik untuk mendapatkan pengikut. Namun keadaan berubah drastis ketika sebuah kesalahan merusak reputasinya.

Sebagian besar deskripsi tentang kecantikan lainnya memang sama seperti kisah ini. Namun, K-drama Netflix ini menggabungkan banyak alur cerita dan identitas ketika Mo Mi menemukan dirinya dalam kasus pembunuhan. Lebih buruk lagi, rekan kerjanya Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong) tahu dia adalah Gadis Topeng dan menjadi tergila-gila. Kegilaannya membuatnya menjadi kaki tangan dalam pembunuhan.

Serial thriller ini memiliki kisah balas dendam yang membuat penonton terkesan tegang dan berteriak emosinya. Setiap alur ceritanya pasti akan menarik dan memberikan adrenalin kepada para penonton.

Selama 18 Agustus 2023 hari ini, serial itu langsung menjadi diskusi netizen. Tapi benar saja, banyak orang yang terkejut dengan semua karakter serial itu.

2 episode serial itu telah menarik perhatian netizen para pengguna Twitter,.

Kamu yang siang ini nggak ke mana-mana, jaga-jaga penonton Mask Girl! Crazy good! Ada 7 episode, tapi semuanya sangat bagus. 2 episode pertamaanya sudah bisa membuat kamu tertawa. Karakternya lucu sekali! Tulis akun @cinemuach seperti dikutip pada Selasa (20/8/2023).

Seo Kang Jin menceritakan beberapa garis besar tentang cerita dua episode itu yang mengenai isu kepercayaan masyarakat Korea Selatan terhadap Lookism.

Diskusi soal individu-individu yang broken, dan bagaimana kepercayaan mereka terhadap dirinya sendiri terhadap perubahan social bisa berlanjut. Dia juga mempersoalkan standar kecantikan yang dipatok sama masyarakat dan hal-hal yang menyesatkan itu menjadi bagian dari self-worth mereka.

“Alur dan temanya cukup berkembang pesat sejak tahun ini, dan membuat saya semakin frustasi nontonnya, tapi Mask Girl memberikan komentar sosial bold di tengah budaya digital yang semakin menjadi,” katanya lagi.

Related Post